Chelsea dan Arsenal Raih Kemenangan 1-0

Jakartakita.com – Chelsea meraih kemenangan 1-0 atas tim tamu Southampton berkat gol Marcos Alonso (45’+3’) dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (16/12/2017). Gol dihasilkan Alonso dengan tendangan bebas menggunakan kaki kiri, membuat bola bersarang ke pojok kanan bawah gawang The Saints yang dikawal kiper Fraser Forster.

Kemenangan yang diraih membawa The Blues asuhan pelatih Antonio Conte kini bercokol di peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 38 poin dari 18 laga. Southampton besutan pelatih Mauricio Pellegrino tertahan di urutan 12 dengan 18 poin akibat kekalahan yang dialami.

Pada saat bersamaan Chelsea menundukkan Southampton, Arsenal menghasilkan kemenangan 1-0 atas tamunya Newcastle United di Stadion Emirates. Gol penentu kemenangan The Gunners dicetak Mesut Ozil dengan tendangan voli menyambar bola liar di kotak penalti lawan (23’).

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang didapat membuat Arsenal yang diarsiteki pelatih Arsene Wenger kini menempati peringkat empat klasemen dengan mengumpulkan 33 poin dari 18 pertandingan. Sedangkan Newcastle yang ditangani pelatih Rafa Benitez tetap berada di urutan 18 dengan 15 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Stoke City 0-3 West Ham United

Mark Noble (19′ pen), Marko Arnautovic (75′), Diafra Sakho (86′)

Watford 1-4 Huddersfield Town

Abdoulaye Doucoure (68′) – Troy Deeney dismissed 33′ ; Elias Kachunga (6′), Aaron Mooy (23′, 89′ (pen)), Laurent Depoitre (50′) – Jonathan Hogg dismissed 61′

Brighton & Hove Albion 0-0 Burnley

Leicester City 0-3 Crystal Palace

Wilfred Ndidi dismissed 61′ ; Christian Benteke (19′), Wilfried Zaha (40′), Bakary Sako (90’+4′)

ArsenalChelsealiga inggrisnewcastlepertandingansepakbolaSouthampton
Comments (0)
Add Comment