Madrid Lolos ke Babak Delapan Besar Copa del Rey Meski Ditahan Imbang Numancia

Jakartakita.com – Real Madrid ditahan imbang tim Segunda Division Numancia dengan skor 2-2 dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa del Rey 2017/18 yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB. Meski hanya meraih hasil imbang, Madrid tetap lolos ke babak delapan besar karena unggul agregat gol akhir 5-2 karena menang 3-0 dalam pertandingan leg pertama.

Dalam pertandingan di Bernabeu, Madrid unggul melalui gol Lucas Vazquez yang dihasilkan melalui sundulan menuntaskan umpan silang Daniel Carvajal dari sayap kanan (10’). Menjelang turun minum (45’), Numancia menyamakan kedudukan setelah Guillermo membobol gawang Los Merengues dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan Marc Mateu di dalam kotak penalti.

Sekitar seperempat jam babak kedua berlangsung (59’), Vazquez mencetak gol keduanya dalam laga dengan tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan sundulan Borja Mayoral. Delapan menit sebelum waktu normal usai (82’), Guillermo mencetak gol keduanya dalam pertandingan untuk membuat kedudukan menjadi imbang 2-2 dengan sundulan menyambar bola yang diluncurkan Saul Garcia.

Pada menit tambahan kedua babak kedua, bek Numancia Daniel Calvo menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Isco.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Casilla; Nacho, Vallejo, Hernandez, Carvajal (Hakimi 45’); Asensio (Isco 63’), Kovacic, Llorente; Mayoral (Casemiro 77’(booked 87’)), Ceballos, Vazquez

 

Numancia: Munir; Elgezabel, Calvo (booked 84’, 90’+2’, dismissed 90’+2’), Garcia, Medina (Etxeberria 72’); Nieto, Sierra (booked 18’), Larrea; Marin (Guillermo 41’), Mateu (Milla 66’), Sanchez

 

Hasil pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa del Rey 2017/18 lainnya:

Villarreal 2-1 Leganes

Raba (48′), Denis Cheryshev (89′) ; Nabil El Zhar (31′)

*Leganes lolos ke babak delapan besar karena unggul gol tandang dalam agregat gol akhir 2-2.

Alaves 2-0 SD Formentera

Ermedin Demirovic (55′), Alfonso Pedraza (90’+1′)

*Alaves lolos ke babak delapan besar dengan keunggulan agregat gol akhir 5-1.

Copa del Reymadridnumanciapertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment