Leverkusen Kalahkan Mainz 2-0

Jakartakita.com – Bayer Leverkusen mampu mengalahkan tamunya Mainz dengan skor 2-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Bay Arena, Minggu (28/1/2018).

Gol pertama Leverkusen dalam laga dihasilkan Leon Bailey lewat tembakan dari luar kotak penalti Mainz (48′). Sedangkan gol kedua tim tuan rumah dicetak Wendell dari titik putih (68′), setelah Lucas Alario dilanggar Giulio Donati di kotak penalti Mainz.

Kemenangan yang diraih membawa Leverkusen yang ditangani pelatih Heiko Herrlich menempati peringkat dua klasemen dengan perolehan 34 poin dari 20 pertandingan. Leverkusen masih tertinggal 16 poin dari Bayern Muenchen yang memuncaki klasemen.

Sedangkan Mainz yang diarsiteki pelatih Sandro Schwarz tertahan di urutan 15 dengan 20 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Bayer Leverkusen: Leno; Sven Bender, Tah, Wendell; Lars Bender (Henrichs 64’), Volland, Aranguiz, Baumgartlinger (Kohr 28’); Alario, Bailey (booked 2’), Brandt (Havetz 82’)

 

Mainz: Zentner; Hack, Diallo, Gbamin, De Jong (booked 18’)(Holtmann 61’); Latza, Serdar, Brosinski (Berggreen 61’), Donati (booked 67’); Quaison, Muto (Ujah 75’)

 

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

Hannover 96 0-1 VfL Wolfsburg

Yunus Malli (72’)

Bundesligaleverkusenmainzpertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment