Lazio Tumbang di Olimpico

Jakartakita.com – Lazio mengalami kekalahan dengan skor 1-2 saat menjamu Genoa di Stadio Olimpico dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Selasa (6/2/2018) dini hari WIB.

Goran Pandev membawa tim tamu unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini. Gol dihasilkan mantan striker Lazio tersebut dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan operan Andrej Galabinov (55’).

Empat menit berselang (59’), tim tuan rumah dapat menyamakan kedudukan. Marco Parolo menuntaskan umpan silang Martin Caceres dari sayap kanan dengan sontekan kaki kiri.

Saat pertandingan hendak berakhir, Diego Laxalt menciptakan gol yang menumbangkan Biancoceleste di Olimpico. Bola disarangkan gelandang serang Genoa tersebut ke gawang dengan sundulan menuntaskan umpan silang Oscar Hiljemark dari sayap kanan (90’+2’).

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Simone Inzaghi tertahan di peringkat tiga klasemen dengan perolehan 46 poin dari 23 pertandingan. Genoa besutan pelatih Davide Ballardini kini menempati posisi 13 klasemen dengan 24 poin.

 

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; De Vrij, Radu, Caceres; Murgia (Nani 70’), Parolo, Lucas, Lukaku (Patric 83’), Marusic (Anderson 70’); Immobile, Alberto

 

Genoa: Perin; Rosettini, Zukanovic, Biraschi; Hiljemark, Rigoni (Medeiros 65’), Bertolacci, Laxalt, Pereira (Lazovic 84’); Pandev (Bessa 87’), Galabinov

genoalaziopertandingansepakbolaSerie A
Comments (0)
Add Comment