Schalke dan Frankfurt Lengkapi Empat Besar DFB Pokal

Jakartakita.com – Schalke 04 dan Eintracht Frankfurt dipastikan melengkapi babak empat besar DFB Pokal 2017/18 berkat kemenangan yang diraih dalam pertandingan babak delapan besar yang berlangsung Kamis (8/2/2018) dini hari WIB. Dua tim lainnya yang telah memastikan tiket empat besar adalah Bayern Muenchen dan Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Veltins Arena dini hari WIB tadi, Schalke dapat meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya VfL Wolfsburg. Gol penentu kemenangan Schalke dicetak Guido Burgstaller dengan sontekan kaki kanan setelah dua kali mengecoh Jeffrey Bruma di kotak penalti Wolfsburg (10′).

Sementara itu, di Commerzbank Arena dini hari WIB tadi, Frankfurt melibas tamunya Mainz dengan skor telak 3-0. Gol-gol Frankfurt berasal dari gol Ante Rebic (17′), gol bunuh diri bek Mainz Alexander Hack (53′), dan gol Omar Mascarell (62′).

Mainz bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan sejak menit ke-82 setelah Danny Latza menerima kartu merah karena melanggar dengan kasar Marco Fabian.

Pertandingan empat besar DFB Pokal akan berlangsung 17 dan 18 April mendatang.

dfb pokalFrankfurtmainzpertandinganschalkesepakbolaWolfsburg
Comments (0)
Add Comment