Inter Tundukkan Bologna 2-1

Jakartakita.com – Inter Milan berhasil menundukkan tim tamu Bologna dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (11/2/2018).

Eder Citadin Martins membuka keunggulan Inter dengan sebuah gol yang dicetak di awal laga (2’). Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan tarik Marcel Brozovic.

Bologna lalu menyamakan kedudukan lewat gol Rodrigo Palacio (25’). Bola yang gagal dihalau dengan baik oleh bek Inter Joao Miranda malah melambung ke udara dan kemudian dapat dikuasai Palacio. Dengan sepakan kaki kanan, bola disarangkan eks striker Inter tersebut ke gawang tim tuan rumah.

Inter kemudian dapat kembali unggul di babak kedua (63’), lewat gol perdana Yan Karamoh bagi tim berjulukan I Nerazzurri tersebut. Karamoh, yang dalam pertandingan ini pertamakalinya tampil sebagai starter bagi Inter, mencetak gol lewat tembakan dari luar kotak penalti lawan.

Pada menit ke-68, Bologna harus kehilangan Ibrahima Mbaye yang menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Rafinha. Lalu pada menit tambahan kelima, Bologna kembali kehilangan satu pemain lagi. Adam Masina menerima kartu merah karena menginjak kaki Lisandro Lopez dengan sengaja dalam perebutan bola.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Luciano Spalletti kini menempati peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 48 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan Bologna yang diarsiteki pelatih Roberto Donadoni tertahan di urutan 13 dengan 27 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Miranda (Lopez 45’), Skriniar, D’Ambrosio (booked 80’), Cancelo; Vecino, Borja, Brozovic (Rafinha 58’); Eder, Perisic, Karamoh (Gagliardini 73’)

 

Bologna: Mirante; De Maio, Gonzalez, Masina (dismissed 90’+5’), Mbaye (booked 64’, 68’, dismissed 68’); Pulgar, Dzemaili, Poli (Torosidis 72’); Palacio (booked 20’)(Avenatti 80’), Orsolini (Faletti 66’)

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Torino 2-0 Udinese

Nicolas N’Koulou (32′), Andrea Belotti (66′)

Sampdoria 2-0 Hellas Verona

Edgar Barreto (50′), Fabio Quagliarella (85′ pen)

Chievo Verona 0-1 Genoa

Diego Laxalt (90’+1′)

Sassuolo 0-0 Cagliari

bolognainterpertandingansepakbolaSerie A
Comments (0)
Add Comment