Gol Albiol Tentukan Kemenangan Napoli Atas Genoa

Lazio Raih Hasil Imbang Saat Jamu Bologna

Jakartakita.com – Gol yang dicetak Raul Albiol (72’) menjadi penentu kemenangan Napoli dengan skor 1-0 atas tim tamu Genoa dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio San Paolo, Senin (19/3/2018) dini hari WIB. Gol dihasilkan dengan tandukan meneruskan sepak pojok Jose Callejon.

Dengan kemenangan yang diraih, tim asuhan pelatih Maurizio Sarri yang menempati peringkat kedua klasemen mengoleksi 73 poin dari 29 pertandingan. Il Partenopei hanya tertinggal dua poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen. Sedangkan Genoa besutan pelatih Davide Ballardini tetap bercokol di urutan 13 dengan 30 poin akibat kekalahan yang diderita.

Sementara itu, dalam pertandingan Serie A lainnya yang berlangsung pada saat bersamaan laga antara Napoli dengan Genoa terjadi di San Paolo, Lazio ditahan imbang tim tamu Bologna dengan skor 1-1 di Stadio Olimpico, Roma.

Bologna unggul di awal laga lewat gol yang dihasilkan Simone Verdi dengan sontekan kaki kanan menyambar bola rebound tangkisan kiper Lazio Thomas Strakosha terhadap tembakan Blerim Dzemaili dari luar kotak penalti (3’). Lucas Leiva lalu menyamakan kedudukan setelah berhasil membobol gawang Bologna dengan sepakan kaki kanan usai menerima operan Luis Alberto (16’).

Tambahan satu poin dari hasil imbang yang terjadi membuat Lazio yang diarsiteki pelatih Simone Inzaghi berada di peringkat lima klasemen dengan 54 poin. Bologna yang ditangani pelatih Roberto Donadoni di peringkat 11 dengan 34 poin.

 

Susunan Pemain

Napoli: Reina; Koulibaly, Albiol, Rui, Hysaj; Jorginho, Hamsik (Zielinski 20′(booked 75′)), Allan; Mertens (Milik 82′), Insigne, Callejon (Rog 86′)

 

Genoa: Perin; Spolli, Zukanovic, Biraschi; Hiljemark, Bertolacci, Laxalt (booked 47′), Rosi (booked 76′)(Rossi 78′); Galabinov, Pandev (Rigoni 67′), Lazovic (Taarabt 62′)

bolognagenoalazionapolipertandingansepakbolaSerie A
Comments (0)
Add Comment