PSG Curi Kemenangan di Kandang Nice

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain berhasil mencuri kemenangan dengan skor 2-1 atas Nice dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Allianz Riviera, Minggu (18/3/2018).

Nice sebagai tim tuan rumah dapat unggul terlebih dahulu melalui gol Allan Saint-Maximin (17’). Dalam sebuah serangan balik, Allan dapat menuntaskan umpan terobosan Alassane Plea dengan tendangan kaki kanan.

Empat menit berselang (21’), Angel Di Maria mencetak gol penyama kedudukan bagi Les Parisiens. Aksi soloran Di Maria menggiring bola dari tengah lapangan ke dalam kotak penalti Nice diakhiri dengan sepakan kaki kiri yang membuat bola bersarang ke gawang.

Dani Alves lalu mencetak gol yang membawa PSG berbalik unggul jelang berakhirnya babak kedua (82’). Gol dihasilkan lewat sundulan memaksimalkan umpan lambung Adrien Rabiot.

Kemenangan yang diraih membawa pasukan pelatih Unai Emery yang memuncaki klasemen kini mengoleksi 83 poin dari 31 pertandingan. PSG unggul 17 poin dari AS Monaco yang berada di peringkat kedua. Sedangkan Nice besutan pelatih Lucien Favre tertahan di peringkat delapan klasemen dengan 42 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Nice: Benitez; Sarr, Dante, Le Marchand, Souquet; Cyprien, Seri, Lees-Melou (Sacko 90’+3’); Balotelli, Plea (booked 90’+4’), Saint-Maximin (Srarfi 83’)

 

Paris Saint-Germain: Areola; Kimpembe, Silva, Berchiche (Kurzawa 45’), Alves; Rabiot, Draxler (Lo Celso 76’), Verratti (booked 74’); Cavani (Meunier 76’), Di Maria, Mbappe

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Olympique Marseille 2-3 Olympique Lyon

Rolando (31′), Kostas Mitroglou (84′) ; Adil Rami (42′ bd), Houssem Aouar (52′), Memphis Depay (90′)

Saint-Etienne 2-0 Guingamp

Neven Subotic (29′), Remy Cabella (79′)

Metz 1-1 Nantes

Nolan Roux (12′) ; Valentin Rongier (23′)

ligue 1nicepertandinganpsgsepakbola
Comments (0)
Add Comment