Yayasan EL JOHN Indonesia ‘Lepas’ Astira Intan Vernadeina ke Ajang Miss Eco International 2018

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Yayasan EL JOHN Indonesia mengantarkan putri binaannya Astira Intan Vernadeina, ke terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Minggu (08/4/2018), untuk mengikuti kontes kecantikan berbasis lingkungan, Miss Eco International 2018 yang diselenggarakan di Kairo, Mesir dari tanggal 10 April hingga 28 April 2018.

Momen ‘pelepasan’ Astira di hadiri General Manager EL JOHN Pageants, Cindy Guinata beserta keluarga Astira. Dengan membentangkan bendera merah putih, Astira berfoto di terminal 3, Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Dalam kesempatan tersebut, Astira menyatakan kebahagiaannya dapat mewakili Indonesia di ajang kontes kecantikan bertaraf internasional.

Rasa haru dan bangga menyelimuti saat banyak pengunjung bandara menyaksikan dan memberikan ucapan semangat kepada dirinya. Tidak sedikit pengunjung yang meminta foto bersama serta memberikan ucapan semangat.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

“Saya akan melakukan yang terbaik,” ujar Astira.

Rencananya, Astira akan tiba di Kairo, Mesir pada tanggal 9 April 2018, satu hari sebelum pelaksanaan karantina pertama Miss Eco International 2018. Ia akan di sambut oleh staf Kedutaan Besar Indonesia yang ada di Mesir.

Menariknya, pada sesi pelepasan tersebut, saudari kembar Astira yakni Astari Indah Vernideani, Putri Pariwisata Indonesia 2017 juga hadir memberikan dukungan dan doa bagi saudara kembarnya itu.

Ia terlihat optimis dan bersemangat mendukung Astari di ajang Miss Eco International 2018.

 

Astira Intan Vernadeinakontes kecantikanMiss Eco International 2018Yayasan EL JOHN Indonesia
Comments (0)
Add Comment