Stellar Fest 2018 Hadirkan Pesta Kreativitas dan Gaya Hidup Anak Muda Urban

foto : istimewa

Jakartakita.com – Bidang musik, fesyen, dan kuliner, termasuk aspek yang tidak bisa dipisahkan dari kaum muda urban.

Beragam ajang hiburan dan event sudah banyak digelar, tapi sepertinya belum mampu memenuhi semua aspek kebutuhan dan gaya hidup anak muda yang juga makin dinamis.

Karena itu, kehadiran Stellar Fest yang menawarkan konsep event baru yang senada dengan gaya hidup anak muda urban yang ekspresif, merdeka, dan bebas, dalam artian positif, menjadi sesuatu yang sangat di tunggu-tunggu.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, disebutkan bahwa sesuai dengan namanya, Stellar Fest merupakan sebuah ajang festival street, lifestyle, dan art yang berfokus pada budaya dan kreativitas indie.

Ada 3 elemen yang jadi unggulan, yaitu tenan-tenan lokal yang terkenal, hiburan bertaraf internasional, dan tenan-tenan teknologi start-up lokal.

Festival yang akan digelar pada tanggal 9 – 13 Mei mendatang di Istora Senayan Jakarta ini, bakal mengusung beragam acara hiburan dan kreativitas produk budaya khas anak-anak muda, dalam keseruan hiburan musik dari band lokal dan internasional yang lagi nge-hits.

Salah satu yang spesial dalam Stellar Fest 2018 ini adalah tampilnya band keren internasional yaitu MEW, Total Fat, MXPX, Dustbox, dan I don’t Like Mondays.

Selain itu, sejumlah band ternama Indonesia juga akan tampil, seperti Naif, Burgerkill, Elephant Kind, Andra And The Backbone, Rocket Rockers, Pee Wee Gaskins, Buronan Mertua, Sore, dan masih banyak lagi.

Diskon Besar di Pesta Kreativitas Produk Budaya Indie

Satu hal lagi yang membedakan Stellar Fest dengan event musik lainnya adalah akan menampilkan banyak aspek gaya hidup anak muda urban. Mulai dari produk-produk budaya khas yang kekinian, seperti pakaian, sepatu, asesoris, produk perawatan rambut, sampai acara-acara seru khas anak muda perkotaan seperti kompetisi skateboard, mural, serta kreativitas dalam bidang makanan (kuliner).

Meski menampilkan karya budaya indie, Stellar Fest 2018 tak tertutup bagi tenan-tenan yang sudah mapan. Hal ini  dimaksudkan untuk lebih menyemarakkan Stellar Fest 2018 agar benar-benar menjadi ikon event milik kaum muda urban.

Karena itu, tenan-tenan yang mengisi Stellar Fest tak akan ragu memberikan diskon yang besar.

Dengan tiket masuk hanya Rp 50.000, pengunjung bukan hanya bisa menikmati suguhan musik berkelas, tapi juga dapat merasakan atmosfir yang artistik, kreatif dan inspiratif.

Para pengunjung juga akan merasakan pengalaman berbelanja produk-produk indie yang sangat beragam dalam satu tempat dengan tawaran diskon dan bonus yang menggiurkan. (Hendry)

artfestival streetgaya hidup anak muda urbanlifestylePesta Kreativitas Produk Budaya IndieStellar Fest 2018
Comments (0)
Add Comment