Newcastle Tundukkan Arsenal 2-1

Jakartakita.com – Newcastle United berhasil menundukkan tamunya Arsenal dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion St James’ Park, Minggu (15/4/2018).

Arsenal meski bermain tandang sempat unggul terlebih dahulu. Alexandre Lacazette membobol gawang The Magpies dengan sontekan kaki kanan menyambar bola yang dilambungkan Theo Walcott di kotak penalti tim tuan rumah (14′).

Sekitar seperempat jam berselang (29’), Newcastle dapat menyamakan kedudukan. Ayoze Perez menyarangkan bola ke gawang The Gunners dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan silang DeAndre Yedlin dari sayap kanan. Kedudukan imbang 1-1 bertahan sampai turun minum.

Matt Richie kemudian membawa Newcastle berbalik unggul di babak kedua (68’). Usai menguasai operan Perez di kotak penalti Arsenal, Ritchie menciptakan gol dengan sepakan kaki kanan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Rafa Benitez yang menempati peringkat 10 klasemen kini mengoleksi 41 poin dari 33 pertandingan. Sedangkan Arsenal yang ditangani pelatih Arsene Wenger tertahan di urutan enam dengan 54 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Newcastle United: Dubravka; Lejeune, Lascelles, Dummett, Yedlin; Shelvey, Diame, Kenedy, Ritchie (Murphy 86’); Gayle (Slimani 63’(booked 90’+1’)), Perez (Joselu 79’)

 

Arsenal: Cech; Holding, Mustafi, Monreal, Chambers (Maitland-Niles 78’); Xhaka, Willock (Welbeck 68’), Elneny; Lacazette, Aubameyang, Iwobi (Nketiah 86’)

Arsenalliga inggrisnewcastlepertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment