Tim Divisi III Liga Perancis Capai Final Coupe de France

Jakartakita.com – Les Herbiers yang merupakan tim Championnat National, tim divisi III Liga Perancis, melaju ke babak final Coupe de France 2017/18 setelah mengalahkan sesama tim Championnat FC Chambly dengan skor 2-0 dalam pertandingan babak semfinal yang berlangsung di Stade de la Beaujoire Louis Fonteneau, Nantes, Rabu (18/4/2018) dini hari WIB.

Les Herbiers berhasil mengulangi prestasi Quevilly pada 2012 lalu. Quevilly yang saat itu berkompetisi di Championnat berakhir kalah dengan skor 0-1 saat melawan Olympique Lyon di partai final Coupe de France.

Di De la Beaujoire, Les Herbiers membuka keunggulan lewat gol Florian David (28′). Umpan silang Louis Bongongui dituntaskan David dengan sontekan kaki kanan. Ambroise Gboho lalu menggandakan keunggulan Les Herbiers dengan gol yang diciptakan melalui sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Joachim Eickmayer (80′).

Partai semifinal Coupe de France 2017/18 lainnya, antara Caen dengan Paris Saint-Germain, akan berlangsung di Stade Michel-d’Ornano, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB. Pemenang partai tersebut akan menghadapi Les Berbiers di final yang berlangsung di Stade de France pada 8 Mei.

coupe de francefc chamblyles herbierspertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment