XL Axiata Luncurkan XL Home POW!

foto : istimewa

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncuran produk terobosan yaitu layanan broadband internet super cepat.

Mengusung nama produk XL Home POW!, layanan baru ini mampu menyediakan kecepatan akses hingga 300 Mbps. Selain itu, dengan hanya Rp 300 ribu/bulan, pelanggan juga sekaligus bisa menikmati akses ke layanan TV Android.

“Produk baru yang mulai bisa didapatkan pelanggan pada 2 Mei 2018 ini, merupakan jawaban atas banyaknya keluhan masyarakat terhadap performa layanan internet secara rata-rata di Indonesia yang kurang memuaskan. Dengan didukung oleh kualitas jaringan fiber optik yang kami miliki saat ini, selain internet super cepat, XL Home POW! juga memberikan manfaat lain berupa layanan TV Android dengan teknologi terbaru,” jelas Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar, dalam siaran pers, Senin (30/4/2018).

Ditambahkan, pada paket XL Home Pow! selain kecepatan hingga 300 Mbps internet fiber broadband, pelanggan juga akan mendapatkan kuota tanpa batas. Adapun biaya berlangganan Rp 300 ribu/bulan sudah mencakup semua, tidak ada lagi biaya tambahan termasuk untuk instalasi.

Sementara untuk kualitas gambar, perangkat ini menjanjikan Crystal Clear HD, UHD, dan 4K digital video quality. Selain itu, untuk mempermudah pengguna, tersedia dukungan bahasa yang lebih dari 30 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

layanan broadband internet super cepatPT XL Axiata Tbk (XL Axiata)XL Home POW!
Comments (0)
Add Comment