Icardi Tak Masuk Skuat Argentina untuk Piala Dunia 2018

Jakartakita.com – Striker Inter Milan yang merupakan top skor Serie A 2017/18, Mauro Icardi, tak masuk dalam skuat Argentina untuk Piala Dunia 2018. Pelatih tim nasional sepakbola Argentina, Jorge Sampaoli, lebih memilih Lionel Messi, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, dan Sergio Aguero untuk menjadi andalan lini depan Tim Tango.

Aguero yang merupakan top skor Manchester City dengan torehan 30 gol di musim 2017/18 baru kembali fit setelah menjalani operasi lutut kiri bulan lalu. Ia tak mengikuti pertandingan persahabatan melawan Italia dan Spanyol pada Maret lalu.

Meski demikian, Sampaoli meyakini bahwa Aguero akan berkontribusi penting terhadap performa Argentina dalam turnamen Piala Dunia yang berlangsung di Rusia mulai bulan depan tersebut. “Aguero telah berlatih secara normal sejak pekan lalu,” ungkap Sampaoli dalam konferensi pers pada Senin (21/5/2018), seperti dikutip ESPN Soccer.

“Ia telah bekerja keras untuk kembali sepenuhnya fit dan itulah hal yang terpenting,” kata Sampaoli.

Selain Icardi, Sampaoli juga tidak memanggil winger AS Roma Diego Perotti dan striker muda berbakat Racing Club Lautaro Martinez.

 

Skuat Argentina untuk Piala Dunia 2018:

Kiper: Sergio Romero (Manchester United), Wilfredo Caballero (Chelsea), Franco Armani (River Plate)

Bek: Gabriel Mercado (Sevilla), Cristian Ansaldi (Torino), Nicolas Otamendi (Manchester City), Federico Fazio (Roma), Marcos Rojo (Manchester United), Nicolas Tagliafico (Ajax), Marcos Acuna (Sporting CP)

Gelandang: Javier Mascherano (Hebei China Fortune), Eduardo Salvio (Benfica), Lucas Biglia (Milan), Giovani Lo Celso (Paris Saint-Germain), Ever Banega (Sevilla), Manuel Lanzini (West Ham), Maximiliano Meza (Independiente), Angel Di Maria (Paris Saint-Germain), Cristian Pavon (Boca Juniors)

Depan: Paulo Dybala (Juventus), Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Manchester City), Gonzalo Higuain (Juventus)

agueroArgentinaicardijorge sampaolimessipiala dunia 2018sepakbolatimnas
Comments (0)
Add Comment