Semarak Ramadhan, Jardino Restaurant Hadirkan Cita Rasa Nusantara

foto : istimewa

Jakartakita.com – Bulan suci Ramadhan telah tiba. Ini merupakan momen yang tepat untuk kita merefleksikan diri kita serta berkumpul bersama keluarga. Momen berbuka puasa bersama menjadi suatu hal yang tidak terlewatkan selama bulan Ramadhan.

Menyambut kemeriahan bulan suci Ramadhan dan sadar akan pentingnya momen berbuka puasa bersama, Jardino Restaurant yang merupakan bagian dari Fraser Place Setiabudi Jakarta menghadirkan berbagai hidangan spesial dengan tema cita rasa nusantara.

Nadya Frederica, Cluster Marketing Communications Manager PT Frasers Hospitality Investments Indonesia menjelaskan, selama bulan Ramadhan, setiap harinya Jardino Restaurant menghadirkan menu-menu spesial dalam konsep buffet untuk menemani momen berbuka puasa anda bersama keluarga, sahabat maupun kerabat.

Berbagai menu spesial mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup disajikan secara segar dan hangat setiap hari. Beberapa menu spesial diantaranya; ayam bakar taliwang, ikan sambal matah, nasi goreng rendang, aneka takjil, jus buah dan masih banyak lagi.

foto : istimewa

“Untuk menikmati hidangan spesial tersebut, Jardino menawarkan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp. 150,000 nett per orang, dapatkan potongan 50% untuk anak-anak dan lansia (usia 70 tahun ke atas),” jelas Nadya, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, pihaknya juga memberikan promo bayar lima untuk enam orang (Pay 5, Dine 6).

Adapun Jardino memiliki area indoor dan outdoor yang cukup luas dengan kapasitas 135 orang dan di desain dengan konsep modern minimalis serta dikelilingi taman lanskap yang menawan.

Selain itu, pengunjung dapat bersantai bersama keluarga di Fraser Place Setiabudi, apartemen servis berstandar emas dengan 151 unit apartemen yang luas, mulai dari tipe satu hingga tiga kamar tidur.

foto : istimewa

Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati bersama keluarga diantaranya: kolam renang, indoor & outdoor playground, jogging track, lapangan basket, gym & yoga room, jacuzzi, sauna, steam room dan masih banyak lagi.

Asal tahu saja, Fraser Place Setiabudi juga merupakan peraih penghargaan World Travel Award 2017 untuk kategori Indonesia’s Leading Serviced Apartment & Indonesian Travel & Tourism Awards 2017 untuk kategori Indonesia’s Brand New Serviced Apartment of The Year.

Adapun Fraser Place Setiabudi merupakan bagian Grup Frasers Hospitality yang memiliki 150 properti di lebih dari 80 kota di dunia.

 

apartemen servisFraser Place SetiabudiGrup Frasers HospitalityJardino restaurantpromoPT Frasers Hospitality Investments IndonesiaRamadhanservice apartement
Comments (0)
Add Comment