Atletico Libas Huesca 3-0

Jakartakita.com – Atletico Madrid melibas tim tamu Huesca dengan skor 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB. Seluruh gol Los Rojiblancos tercipta di babak pertama.

Antoine Griezmann mencetak gol pertama Atletico dalam laga pada menit ke-16 dengan sepakan kaki kanan menuntaskan operan Diego Costa.

Thomas Partey lalu menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-29, lewat gol yang dihasilkan melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Huesca. Empat menit berselang, gol ketiga Atletico diciptakan Koke dengan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti lawan.

Kemenangan yang diraih menempatkan tim besutan pelatih Diego Pablo Simeone di peringkat tiga klasemen dengan perolehan 11 poin dari enam laga. Huesca yang diarsiteki pelatih Leo Franco tertahan di urutan 18 klasemen dengan empat poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Godin, Gimenez (Hernandez 39’), Luis, Munoz; Koke, Partey, Lemar, Correa; Griezmann (Kalinic 53’), Costa (Martins 65’)

 

Huesca: Werner; Semedo (kk 45’+2’), Etxeitia, Luisinho (Akapo 69’), Miramon; Musto (kk 67’), Melero, Ferreiro, Gallar; Longo (Avila 56’), Hernandez (Aguilera 45’)

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Real Sociedad 2-2 Rayo Vallecano

Jon Bautista 5′, Willian Jose 78′ ; Luis Advíncula 31′, Oscar Trejo 36′ (pen)

Espanyol 1-0 Eibar

Mario Hermoso 68′

atleticohuescaLa Ligapertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment