Arsenal Raih Hasil Imbang Jamu Wolves

Jakartakita.com – Arsenal meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Emirates dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Minggu (11/11/2018).

Wolves unggul terlebih dahulu dalam pertandingan, lewat gol yang dicetak Ivan Cavaleiro pada menit ke-13. Cavaleiro menuntaskan kerja sama satu dua dengan Raul Jimenez dengan sontekan kaki kanan hingga bola bersarang ke gawang The Gunners.

Empat menit sebelum waktu normal usai, Arsenal menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Henrikh Mkhitaryan. Bola yang diluncurkan Mkhitaryan dari luar kotak penalti Wolves bersarang ke pojok kiri bawah gawang tim tamu.

Hasil imbang yang diraih membawa Arsenal yang ditangani pelatih Unai Emery menempati peringkat lima klasemen dengan mengoleksi 24 poin dari 12 pertandingan. Wolves yang diarsiteki pelatih Nuno Espirito Santo di urutan 11 klasemen dengan 16 poin.

 

Susunan Pemain

Arsenal: Leno; Holding, Mustafi, Kolasinac (Mkhitaryan 76’), Bellerin (kk 78’); Ozil (kk 69’)(Ramsey 75’), Xhaka, Torreira; Lacazette, Aubameyang, Iwobi (Guendouzi 45’)

 

Wolverhampton Wanderers: Patricio; Coady, Boly, Bennett; Neves, Moutinho, Jonny, Doherty (kk 71’); Jimenez (Gibbs-White 85’), Cavaleiro (Jota 61’), Costa (kk 74’)(Traore 75’)

Arsenalliga inggrispertandingansepakbolawolves
Comments (0)
Add Comment