Spurs Bekuk Southampton 3-1

Jakartakita.com – Tottenham Hotspur membekuk tamunya Southampton dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB.

Harry Kane mencetak gol pertama Spurs saat laga berlangsung sembilan menit, melalui sontekan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Christian Eriksen dari sayap kaKnan.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-51, Lucas Moura menggandakan keunggulan Spurs. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan menyambar bola rebound tendangannya sendiri yang diblok pemain lawan.

Empat menit berselang, Son Heung-Min membawa Spurs unggul 3-0. Striker Korea Selatan tersebut menuntaskan umpan silang Kane dari sayap kanan menjadi gol dengan sontekan kaki kanan.

Pada menit tambahan ketiga babak kedua, Charlie Austin menciptakan gol hiburan bagi The Saints. Austin memaksimalkan umpan terobosan Steven Davies dengan sepakan kaki kanan sehingga bola bersarang ke pojok kanan bawah gawang tim tuan rumah.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Mauricio Pochettino kini bertengger di peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 33 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan Southampton yang diarsiteki pelatih sementara Kelvin Davis, pengganti Mark Hughes yang telah dipecat, tertahan di posisi 18 klasemen dengan sembilan poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Alderweireld, Foyth, Rose, Trippier (Skipp 87’); Eriksen (Alli 79’), Winks, Dier; Kane, Moura (Sissokok 74’), Heung-Min

 

Southampton: McCarthy; Yoshida, Stephens, Targett, Soares; Armstrong (Elyounoussi 81’), Hojbjerg (Romeu 88’), Davis; Gabbiadini (Austin 70’), Redmond, Ward-Prowse

liga inggrispertandingansepakbolaSouthamptonSpurs
Comments (0)
Add Comment