Sambut Liburan & Perayaan Akhir Tahun, IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Unlimited Instagram Tanpa Kuota

foto : istimewa

Jakartakita.com – Menyambut liburan dan perayaan akhir tahun, IM3 Ooredoo kembali melakukan inovasi layanan, dimana pelanggan dapat menikmati benefit terbaru dari Paket Unlimited internetan, khususnya dalam mengakses aplikasi Instagram tanpa kuota selama 24 jam.

Menurut Hendri Mulya Syam – Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, IM3 Ooredoo menjadi yang pertama dalam memberikan layanan ini kepada masyarakat.

“Pelanggan dapat semakin menikmati kegembiraan akhir tahun dengan melihat feed Instagram atau update stories sepuasnya selama 24 jam tanpa khawatir kuota cepat habis. Benefit Unlimited akses Instagram ini dapat langsung dinikmati dengan cukup melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7GB keatas per 1 Desember 2018,” jelas Hendri, dalam siaran pers, Sabtu (15/12/2018).

Lebih rinci diungkapkan, dengan paket ini, pelanggan akan tetap bisa mengakses ke semua aplikasi favorit mereka saat kuota utama habis dan semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket internet ini, yaitu; Unlimited akses Aplikasi sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, Aplikasi streaming video dan musik seperti YouTube, iflix, Spotify hingga aplikasi transportasi online.

Selain akses Unlimited ke layanan Streaming, social media, dan aplikasi, paket Unlimited ini juga memberikan kuota utama besar untuk akses internetan lainnya serta Unlimited SMS atau nelpon ke semua operator untuk paket Unlimited Jumbo.

Ditambahkan, paket Unlimited ini juga dilengkapi dengan manfaat Pulsa Safe, dimana pelanggan dapat terus menikmati internetan seru dan tidak perlu khawatir pulsa habis karena kelebihan pemakaian kuota internet.

“Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited dengan menekan *123# atau lebih mudah melalui aplikasi myIM3. Untuk batas penggunaan wajar, Paket Unlimited hanya berlaku pada penggunaan Unlimited aplikasi saja, tidak untuk penggunaan kuota utama,” terangnya.

 

aplikasi myIM3Aplikasi streaming videofacebookIM3 OoredooIndosat Ooredooinstagramkuota datapaket unlimitedPaket Unlimited internetanPulsa SafetwitterUnlimited SMSyou tube
Comments (0)
Add Comment