Semarak Perayaan Akhir Tahun, Informa Hadirkan Program ‘Home of Joy’

foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan momen perayaan akhir tahun, pusat furnitur dan aksesoris, Informa menghadirkan program ‘Home of Joy’.

Program ini berlangsung di toko Informa seluruh Indonesia hingga tanggal 25 Desember 2018.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan, selain deretan produk berkualitas, promo menarik juga dihadirkan melalui ‘Penawaran Serba 12’, seperti harga Rp12 juta untuk set furnitur, serta harga serba Rp1,2 juta, tambah Rp120 ribu dapat 2 dan tambah Rp12 ribu dapat 2 untuk produk pilihan.

Tersedia juga hadiah langsung bagi member Informa Rewards dan pengguna kartu kredit / debit CIMB Niaga dengan transaksi nominal tertentu.

Untuk kemudahan dan kenyamanan berbelanja, Informa menghadirkan ragam pilihan transaksi pembayaran.

Fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan bisa dimanfaatkan oleh pelanggan yang menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI dan BRI, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan Informa, salah satunya adalah Danakini yaitu lembaga pembiayaan terbaru dibawah payung Kawan Lama Group.

Khusus member Informa Rewards, dapat menggunakan poin yang dimiliki untuk membayar hingga seluruh nilai transaksi melalui program Pay All with Points.

Sedangkan untuk pembelanjaan produk Informa secara online, pelanggan dapat mengunjungi authorized online retailer Kawan Lama Retail di www.ruparupa.com.

Informa RewardsInformasKawan Lama GroupPenawaran Serba 12program ‘Home of Joy’pusat furnitur dan aksesori
Comments (0)
Add Comment