Monaco Raih Kemenangan 1-0 Atas Lorient

Jakartakita.com – AS Monaco lolos ke babak delapan besar Coupe de la Ligue setelah meraih kemenangan 1-0 atas tim tamu Lorient dalam pertandingan babak 16 besar yang berlangsung di Stade Louis II, Kamis (20/12/2018) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan Monaco dicetak Giulian Biancone pada menit ke-70. Gol dihasilkan dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Lorient usai menerima operan Youri Tielemans.

Kemenangan yang diraih merupakan kemenangan ketiga Monaco dari 13 pertandingan yang telah dijalani di berbagai kompetisi di bawah kepemimpinan pelatih Thierry Henry.

Selain Monaco, Stade Rennes, Guingamp, Strasbourg, Le Havre, Bordeaux, Olympique Lyon, dan Paris Saint-Germain juga telah memastikan diri melaju ke babak delapan besar Coupe de la Ligue tahun ini. PSG merupakan juara bertahan sejak 2014 lalu.

 

Susunan Pemain

AS Monaco: Badiashile; Mukinayi, Jemerson, Panzo (kk 13’), Biancone; Bennasser, Tielemans, Chadli (Grandsir 55’(kk 84’)), Faivre (Massengo 89’), Diop (Geubbels 71’); Sylla

 

Lorient: Petkovic; Saad, Kamissoko, Le Goff, Rose; Ponceau, Etuin (Lemoine 64’), Wadja (kk 86’), Guel (Wissa 73’), Lokilo (Maurice 69’); Courtet

bianconecoupe de la liguelorientMonacopertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment