INFORMA Hadirkan Program ‘Your Stylish Home & Commercial Furnishings’

foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Mengawali tahun 2019, INFORMA kembali menunjukkan komitmennya sebagai destinasi terlengkap kebutuhan furnitur untuk hunian dan bisnis, melalui program Your Stylish Home & Commercial Furnishings, yang berlangsung di INFORMA seluruh Indonesia hingga 3 Februari 2019.

“Seiring perubahan gaya hidup masyarakat saat ini, pemilihan furnitur tidak hanya berdasarkan fungsi, namun juga estetika dan tren yang berkembang, baik untuk rumah maupun ruangan bisnis. Untuk itu, tahun ini INFORMA menghadirkan slogan baru yaitu Furnishings with Style, yang diawali dengan program Your Stylish Home & Commercial Furnishings melalui penawaran menarik beragam furnitur terlengkap untuk hunian maupun komersial,” terang Bertha Hapsari, Promotion & Advertising Manager INFORMA dalam siaran pers, Rabu (16/1/2019).

Ditambahkan, selama program Your Stylish Home & Commercial Furnishings berlangsung, berbagai penawaran menarik dihadirkan seperti Hot Deal yaitu penghematan hingga 50%, hadiah langsung setiap transaksi nominal tertentu, serta cashback sebesar Rp. 4,5 juta setiap pembelian produk komersial dengan nominal tertentu.

Untuk kemudahan dan kenyamanan berbelanja, INFORMA menghadirkan ragam pilihan transaksi pembayaran, seperti cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI dan BRI, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan INFORMA, salah satunya adalah Danakini yaitu lembaga pembiayaan dibawah payung Kawan Lama Group.

 

DanakiniFurnishings with StylefurniturInformaKawan Lama Groupprogram Your Stylish Home & Commercial Furnishings
Comments (0)
Add Comment