Aston Marina Ancol Tawarkan Sensasi Dinner Valentine Romantis di Rooftop Tertinggi di Jakarta Utara

foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Valentine tanggal 14 Februari 2019, Aston Marina Ancol menawarkan Dinner Valentine dengan tema ‘Roses Above The Sky’, berlokasi di 33 Degrees Sky Bridge yang merupakan rooftop tertinggi di Jakarta Utara.

Dalam kegiatan ini, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan kota yang super romantic, dengan puluhan tangkai bunga yang turut menambah suasana bersama pasangan semakin manis.

Selain itu, Aston Marina Ancol juga telah menyiapkan menu special Valentine dengan berbagai varian makanan elegan ala Eropa, seperti; Red Snapper, Sirloin, dan masih banyak lagi.

Di sini, pengunjung juga akan mendapatkan free Red Kiss, yaitu special Mocktail dari Aston Marina Ancol untuk setiap pasangan.

Tidak hanya itu, satu buah box coklat Praline juga akan menambah kesan romantis makan malam special Valentine.

“Untuk merasakan sensasi Dinner Valentine Romantis tersebut, pelanggan hanya perlu merogoh kocek sebesar IDR 988.000, dan bagi para pecinta Wine, hanya cukup menambahkan IDR 300.000 untuk mendatangkan 1 buah botol wine hadir di meja makan malam itu,” terang Durro Nafisah selaku Director of Sales Marketing dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, bagi yang tidak sempat merayakan Valentine’s Day tepat pada tanggal 14 Februari 2019, selama bulan Februari, pihaknya juga mengadakan promo special Valentine yaitu Set Romantic Dinner yang akan diadakan 1 bulan penuh.

“Tentunya ini membuka kesempatan bagi tamu yang tidak sempat merayakan Valentine’s Day tepat ditanggalnya. Para tamu hanya perlu reservasi 1 hari sebelum kedatangan untuk mendapatkan Set Romantic Dinner yang sama persis seperti yang diadakan di tanggal 14 Februari 2019,” tandasnya.

33 Degrees Sky BridgeAston Marina AncolDinner Valentine Romantishari valentinerooftop tertinggi di Jakarta UtaraRoses Above The Skyvalentine day
Comments (0)
Add Comment