Penalti Caicedo Tentukan Kemenangan Lazio Atas Empoli

Jakartakita.com – Gol Felipe Caicedo dari titik putih menjadi penentu kemenangan 1-0 yang diraih Lazio atas tim tamu Empoli dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Jumat (8/2/2019) dini hari WIB.

Gol dicetak Caicedo pada menit ke-42, dengan tendangan kaki kiri yang membuat bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang Empoli. Penalti diperoleh Biancoceleste setelah Caicedo dilanggar kiper Ivan Provedel di kotak penalti Empoli.

Di babak kedua Lazio nyaris menambah keunggulan. Namun sundulan Francesco Acerbi pada menit ke-57 dapat ditepis keluar lapangan oleh Provedel.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Simone Inzaghi kini menempati peringkat tujuh klasemen dengan mengoleksi 35 poin dari 22 pertandingan. Sedangkan Empoli besutan pelatih Giuseppe Iachini tertahan di urutan 17 dengan 18 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Acerbi, Radu, Bastos; Berisha (Badelj 77’), Milinkovic-Savic (Cataldi 58’), Lucas, Lulic, Romulo; Caicedo (Neto 84’(kk 90’+4’)), Correa

Empoli: Provedel; Silvestre, Dell’Orco, Veseli, Pasqual (Mchedlidze 88’), Di Lorenzo; Bennacer, Traore (Acquah 69’(kk 89’)), Krunic; Caputo, Farias (Oberlin 51’)

Hasil pertandingan lainnya:

Leg pertama babak semifinal Copa del Rey

Real Betis 2-2 Valencia

Lorenzo Moron 45′, Joaquin 54′ ; Denis Cheryshev 70′, Kevin Gameiro 90’+2′

Babak 16 besar Coupe de France

Guingamp 1-2 Olympique Lyon

Alexandre Mendy 88′ ; Moussa Dembele 7′, Maxwel Cornet 49′

empolilaziopertandinganSerie A
Comments (0)
Add Comment