Milan Curi Kemenangan di Kandang Chievo

Jakartakita.com – AC Milan berhasil mencuri kemenangan dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di kandang Chievo Verona, Stadio Marc`Antonio Bentegodi, Minggu (10/3/2019) dini hari WIB.

Lucas Biglia membawa Milan unggul terlebih dahulu pada menit ke-31, lewat gol yang dihasilkan melalui tendangan bebas menggunakan kaki kanan yang membuat bola bersarang ke pojok kanan atas gawang Chievo.

Sekitar 10 menit berselang, Chievo dapat menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang dicetak Perparim Hetemaj dengan sundulan memaksimalkan umpan silang Mehdi Leris dari sayap kanan.

Pada menit ke-57, Krzysztof Piatek membawa I Rossoneri kembali unggul dan memastikan mencuri kemenangan di kandang lawan. Gol ditorehkan lewat sontekan kaki kanan menuntaskan umpan sundulan Samu Castillejo.

Tambahan tiga poin yang diraih di kandang Chievo membuat tim asuhan pelatih Gennaro Gattuso yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengoleksi 51 poin dari 27 pertandingan. Sedangkan Chievo besutan pelatih Domenico Di Carlo yang berada di dasar klasemen tetap mengoleksi 10 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Chievo Verona: Sorrentino (kk 71’); Andreolli, Bani (Pucciarelli 88’), Barba, Depaoli; Diousse (Kiyine 77’), Giaccherini (kk 59’), Hetemaj (kk 90’+5’), Leris; Stepinski, Meggiorini (Djordjevic 77’)

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli, Musacchio, Laxalt, Conti (kk 52’)(Calabria 64’); Paqueta (Calhanoglu 54’), Biglia, Kessie; Piatek, Castillejo, Suso (Borini 84’)

Hasil pertandingan lainnya:

Serie A

Parma 1-0 Genoa

Juraj Kucka 78′

Ligue 1

SC Amiens 2-1 Nimes

Sehrou Guirassy 49′, Erik Pieters 64′ – Sehrou Guirassy km 89′ ; Rachid Alioui 53’

Dijon FCO 1-1 Stade de Reims

Naïm Sliti 13′ (pen) – Senou Coulibaly km 3′ ; Arber Zeneli 9′

AS Monaco 1-1 Bordeaux

Radamel Falcao 48′ ; Jimmy Briand 65′ (pen)

Strasbourg 2-2 Olympique Lyon

Ludovic Ajorque 69′, 70′ ; Moussa Dembele 3′, 51′ (pen)

chievomilanpertandingansepakbolaSerie A
Comments (0)
Add Comment