Milan Tumbang di Kandang Sampdoria, Juventus Kalahkan Empoli

Jakartakita.com – AC Milan tumbang dengan skor 0-1 saat menjalani laga Serie A yang berlangsung di kandang Sampdoria, Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (31/3/2019) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan Sampdoria dicetak Gregoire Defrel saat pertandingan baru berjalan 33 detik. Bola yang dihalau kiper I Rossoneri Gianluigi Donnarumma memantul Defrel sehingga bersarang ke gawang tim tamu.

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Gennaro Gattuso tertahan di peringkat empat klasemen Serie A dengan mengoleksi 51 poin dari 29 laga. Sedangkan Sampdoria yang ditangani pelatih Marco Giampaolo kini menempati peringkat delapan klasemen dengan 45 poin berkat kemenangan yang diraih.

Sementara itu, dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz dini hari WIB tadi, Juventus menundukkan tim tamu Empoli dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak Moise Kean pada menit ke-72, melalui tendangan kaki kanan menuntaskan umpan sundulan Mario Mandzukic.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Massimiliano Allegri yang memuncaki klasemen Serie A kini mengoleksi 78 poin dari 29 laga. Sedangkan Empoli yang ditangani pelatih Aurelio Andreazzoli tertahan di urutan 17 dengan 25 poin akibat kekalahan yang diderita.

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Udinese 2-0 Genoa

Stefano Okaka 4′, Rolando Mandragora 61′

Comments (0)
Add Comment