Atasi Napoli, Arsenal Lolos ke Semifinal Liga Eropa

Jakartakita.com – Arsenal berhasil mengatasi tim tuan rumah Napoli dengan skor 1-0 dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Eropa yang berlangsung di Stadio San Paolo, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan The Gunners dicetak Alexandre Lacazette pada menit ke-36. Dari tendangan bebas, Lacazette meluncurkan bola ke pojok kiri bawah gawang Il Partenopei.

Kemenangan yang diraih memastikan tim asuhan pelatih Unai Emery lolos ke babak semifinal. Arsenal unggul agregat gol akhir 3-0 atas Napoli, dengan sebelumnya meraih kemenangan 1-0 pada pertandingan leg pertama.

Di babak semifinal, Arsenal akan menghadapi Valencia. Pertandingan leg pertama akan berlangsung 2 Mei, sedangkan laga leg kedua berlangsung 9 Mei. Klub Inggris lainnya, Chelsea, akan menghadapi Eintracht Frankfurt dalam babak empat besar.

Susunan Pemain

Napoli: Meret; Koulibaly, Chiriches, Ghoulam (Rui 71’), Maksimovic (Mertens 45’); Zielinski, Allan, Ruiz; Callejon (kk 90’), Insigne (kk 43’)(Younes 61’), Milik

Arsenal: Cech (kk 74’); Koscielny, Monreal, Sokratis; Xhaka (Elneny 61’), Torreira, Ramsey (Mkhitaryan 34’), Kolasinac, Maitland-Niles; Aubameyang, Lacazette (Iwobi 68’)

Hasil pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Eropa lainnya:

Valencia 2-0 Villarreal

Toni Lato 13′, Dani Parejo 54′

*Valencia unggul agregat gol akhir 5-1

Eintracht Frankfurt 2-0 Benfica

Filip Kostic 36′, Sebastian Rode 67′

*Frankfurt unggul gol tandang dalam agregat gol akhir 4-4

Chelsea 4-3 Slavia Praha

Pedro 5′, 27′, Simon Deli 9′ (bd), Olivier Giroud 17′ ; Tomas Soucek 25′, Petr Sevcik 51′, 54′

*Chelsea unggul agregat gol akhir 5-3

ArsenalFrankfurtpertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment