Liverpool Bekuk Cardiff 2-0

Jakartakita.com – Liverpool membekuk tim tuan rumah Cardiff City dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Cardiff City, Minggu (21/4/2019).

Gol pertama The Reds dicetak Georginio Wijnaldum pada menit ke-57. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan menuntaskan tendangan penjuru Trent Alexander-Arnold.

Pada menit ke-81, James Milner menggandakan keunggulan Liverpool lewat eksekusi penalti dengan sepakan kaki kanan yang membuat bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang Cardiff. Penalti diperoleh Liverpool setelah Mohamed Salah dilanggar Aron Gunnarsson di kotak penalti Cardiff.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Jurgen Klopp memuncaki klasemen Liga Inggris. Liverpool mengoleksi 88 poin dari 35 laga, unggul satu poin dari Manchester City yang baru menjalani 34 pertandingan.

Sedangkan Cardiff yang diarsiteki pelatih Neil Warnock tertahan di urutan 18 klasemen dengan perolehan 31 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Cardiff City: Etheridge; Ecuele Manga, Morrison, Bennett, Peltier; Gunnarsson (kk 80’), Ralls (Bacuna 79’), Camarasa, Mendez-Laing, Hoilett (Murphy 83’); Niasse (Zohore 67’)

Liverpool: Becker; Van Dijk, Matip, Robertson, Alexander-Arnold (Gomez 86’); Wijnaldum, Keita (Fabinho 71’)(Milner 75’(kk 90’+1’)), Henderson; Firmino, Mane, Salah

cardiffliga inggrisliverpoolpertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment