Pomelo Rilis Koleksi Spesial Ramadhan Bertajuk ‘Woven In Time’

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, brand fashion Pomelo menghadirkan sebuah koleksi spesial bertajuk ‘Woven In Time’ untuk semua wanita yang ingin tampil modest sekaligus elegan.

Koleksi yang dirilis pada tanggal 29 April 2019 ini, terdiri dari 60+ pilihan gaya modest wear yang terinspirasi dari ragam corak etnik khas Maroko serta warna bernuansa bohemian.

Rangkaian koleksi hadir dengan motif seperti paisley dan floral, serta berbagai pilihan gaya mulai dari blus, midi skirts, maxi dress, hingga jumpsuit.

Paduan warna earthy tones lembut dengan semburat merah serta hijau menonjolkan sisi modern koleksi ini.

Untuk tampil sophisticated saat Hari Raya, item seperti Maxi Loose Paisley Print Dress dan Maxi Loose Laced Hem Dress dapat menjadi pilihan tepat.

Ada pula statement pieces untuk para wanita yang ingin mencoba look playful, contohnya Ruf led Mix Print Top yang memiliki paduan corak paisley serta floral. Tak hanya untuk Ramadhan, koleksi ini juga memiliki berbagai item versatile seperti Striped Linen Culottes serta Mini Side Slit Knotted Dress untuk dikenakan sebagai daily outfit.

Dalam siaran pers, Selasa (30/4) disebutkan bahwa Pomelo ingin setiap individu bebas mengekspresikan personal style masing-masing, dan dapat menemukan gaya mereka melalui ribuan pilihan gaya terkini lansiran Pomelo.

Koleksi ini memiliki range harga mulai dari Rp 219,000.

Fast-fashion brand yang berasal dari Bangkok ini juga memiliki new arrivals yang dilansir 3x setiap minggunya.

Pomelo sendiri memiliki layanan gratis pengiriman di order pertama, dengan garansi 365 hari pengembalian serta metode pembayaran di tempat yang sangat memudahkan pelanggannya.

Pomelo tersedia di iOS dan Android dengan penawaran diskon 20% off di order pertama.

fashionKoleksi fashionmodest wearPomeloRamadhanWoven In Time
Comments (0)
Add Comment