DFSK Glory 560 Dipasarkan di Bali

Jakartakita.com – DFSK terus memperkenalkan dan memperluas jangkauan DFSK Glory 560 yang menjadi kendaraan terbaru kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Kali ini, giliran DFSK memperkenalkan dan meluncurkan DFSK Glory 560 kepada masyarakat di Bali.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang menjelaskan, kehadiran DFSK di Bali diharapkan bisa menjadi pilihan serta menambah daftar solusi mobilitas untuk masyarakat yang ada di Pulau Dewata.

“Seperti yang kita ketahui, Bali merupakan salah satu daerah yang sangat berkembang di sektor pariwisata.  Sehingga DFSK meyakini masyarakat di Bali membutuhkan kendaraan yang sangat tepat dan cocok untuk bisa diandalkan di berbagai kondisi dani berbagai kegiatan sehari-harinya. DFSK Glory 560 kami yakini sangat cocok dengan kondisi alam di Pulau Bali, mulai dari desainnya, performa, fitur, hingga harganya yang terjangkau,” ungkap Franz Wang dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

DFSK saat ini menjajakan dua SUV yang berbeda untuk masyarakat di Bali, DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580. Meskipun keduanya merupakan SUV dengan sejumlah fitur yang lengkap, namun DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580 hadir untuk melayani konsumen yang berbeda.

Untuk mempermudah konsumen mendapatkan kendaraan berkualitas DFSK, Dealer DFSK Bali sudah bekerja sama dengan sejumlah leasing terpercaya seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui, dan Mega Auto Finance yang siap memberikan pelayanan terbaik dalam kepemilikan kendaraan.

Saat ini, Dealer DFSK di Bali berlokasi di Jalan Imam Bonjol No 126 Kota Denpasar dengan luas bangunan 400 m2.

Demi memberikan pelayanan terbaik yang tidak akan terlupakan, fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) siap memenuhi segala kebutuhan masyarakat Bali akan kendaraan DFSK.

DFSK BaliDFSK Glory 560otomotif
Comments (0)
Add Comment