Mars Petcare Hadirkan Snack Buat Kucing No.1 di Dunia

Jakartakita.com – Minggu (04/8), di ICE BSD, perusahaan Mars Petcare Indonesia, memperkenalkan produk Temptations Snack No.1 di dunia buat kucing, yang kini hadir di Indonesia.

“Kami melihat hubungan antara manusia dengan hewan peliharaan semakin dinamis, semakin memiliki bounding yang kuat. Mereka bisa memperlakukan layaknya sahabat, dan keluarga mereka,” ungkap Shidiq Pramana, Customer Marketing Manager Mars Petcare Indonesia dalam siaran pers, Minggu (04/8).

“Semakin banyaknya komunitas pecinta kucing di Indonesia, membuat kami ingin memberikan solusi terbaik untuk pilihan camilan yang bergizi bagi kucing kesayangan di Indonesia. Kami hadirkan Temptations di Indonesia, sebagai Snack kucing No.1 di dunia yang memiliki lapisan kulit renyah di bagian luarnya serta bagian dalam yang lembut dan sangat disukai kucing,” jelasnya.

Ditambahkan, Temptations menawarkan rangkaian lengkap rasa favorit kucing, yaitu: Creamy Dairy, Tasty Chicken, Tempting Tuna, Savory Salmon, Seafood medley dengan beragam varian.

“Kami yakin, dengan beragam keunggulan yang di miliki Temptation, akan bisa di terima dengan baik oleh para pencinta kucing di Indonesia. Dan tentunya akan menjadi camilan idaman bagi para kucing,” tandas Shidiq Pramana.

makanan kucingmarsMars Petcare Indonesiasnack kucingTemptationsTemptations Snack
Comments (0)
Add Comment