Elly Sugigi Meriahkan Perayaan HUT RI ke-74 di Ricastro Waterzone

Jakartakita.com –  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74, Sabtu (17/8), Ricastro Waterzone yang berlokasi di Jalan Raya Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, menggelar beragam lomba wahana air.

Kegiatan yang dimeriahkan dengan berbagai perlombaan khas 17 Agustusan tersebut, di antaranya adalah; lomba renang gaya bebas, tarik tambang, gebuk bantal, menyelam dan water slide estafet.

Ardinata Ginting selaku CEO Ricastro Waterzone mengatakan, selain sebagai hiburan, lomba ini juga digelar dengan tujuan merefleksikan kembali nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan. 

“Perlombaan ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat gotong royong dan kekompakkan sebagai masyarakat Indonesia,” ujar Ardinata kepada awak media.

“Komitmen kami di sini memang ingin memberikan hiburan dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami,” sambungnya.

Sementara itu, artis ibukota yang sedang nge-hits, Elly Sugigi yang diminta pihak Ricastro Waterzone untuk memberi hiburan kepada para pengunjung, mengaku bahwa kegiatan lomba wahana air yang diikutinya ini merupakan pengalaman yang pertama kalinya buat dirinya.

“Saya hadir disini selain penasaran dengan aneka lomba permainan air yang seru, juga menjadi pengalaman baru buat saya,” ujar Elly Sugigi didampingi Jus Geboy, komedian yang didapuk menjadi MC.

Mengenai lokasi digelarnya aneka lomba tersebut, wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini mengaku kagum. Selain menawarkan harga yang terjangkau, Ricastro Waterzone juga memiliki fasilitas permainan air yang seru.

“Walaupun ini wahana serba air, tapi permainan airnya lengkap nggak kalah sama waterpark lainnya. Lagi pula harganya juga murah banget, terjangkau lah, saya takjub,” tambah Mpok Elly.

Acara lomba berakhir pukul 17.00 WIB, dengan hadiah utama sejumlah uang sebesar Rp. 1.500.000,- dan gratis masuk Ricastro Waterzone selama 3 bulan. (Edi Triyono)

agustusanElly SugigiHUT Kemerdekaan RI ke-74lomba 17 Agustusanlomba permainan airlomba wahana airRicastro Waterzonewater park
Comments (0)
Add Comment