Dukung Pelestarian Orangutan, Aston Priority Simatupang Gandeng WWF Gelar Edukasi & Penggalangan Dana

Jakartakita.com – Pada tanggal 19 Agustus 2019 yang lalu, bertepatan dengan perayaan Hari Orangutan, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center bersama WWF (World Wide Fund of Nation) membuka booth, dalam rangka pemberian informasi dan edukasi tentang pelestarian Orangutan dan hewan langka lainnya yang dilindungi pemerintah untuk para tamu di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran masyarakat atas pentingnya kestabilan ekosistem semakin meningkat, sehingga tidak ada lagi hewan yang akan punah, terutama Orangutan,” ungkap Paundra Hanutama, Marketing Communications Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Kali ini pihak hotel dan WWF juga melakukan penggalangan dana melalui penjualan merchandise resmi dari WWF kepada tamu hotel yang sedang menginap atau tamu dari luar yang sedang menikmati makanan di resto kami,” lanjut Paundra.

Ditambahkan, kegiatan ini akan diselenggarakan selama satu minggu hingga tanggal 25 Agustus mendatang di area Canary Terrace yang bertempat di lantai dasar.

Orangutan adalah salah satu hewan langka yang dilindungi dan harus dilestarikan.

Berdasarkan data greenpeace.org, populasi orang utan berkurang 25 ekor setiap harinya.

Hewan langka ini hanya dapat ditemukan di pulau – pulau Asia Tenggara, di Kalimantan Utara, Sumatra dan Tapanuli.

Aston Priority Simatupang dan Conference CenterHari OrangutanOrangutanpenggalangan danaWWF
Comments (0)
Add Comment