Madrid Ditahan Imbang Valladolid

Jakartakita.com – Real Madrid ditahan imbang tamunya Real Valladolid dengan skor 1-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (25/8/2019) dini hari WIB.

Madrid unggul terlebih dahulu pada menit ke-82 melalui gol yang dicetak Karim Benzema. Gol dihasilkan dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Valladolid usai menerima operan Raphael Varane.

Pada menit ke-88, Valladolid mampu menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang dicetak Sergi Guardiola dengan sontekan kaki kiri memaksimalkan umpan terobosan Oscar Plano.

Hasil imbang membuat Madrid yang ditangani pelatih Zinedine Zidane menempati peringkat dua klasemen dengan mengoleksi empat poin dari dua laga. Valladolid yang diarsiteki pelatih Sergio Gonzalez di peringkat tiga juga dengan empat poin.

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Ramos, Varane, Marcelo, Carvajal; Casemiro (kk 90’+2’), Kroos (kk 73’), Rodriguez (Vinicius 57’); Benzema (Vazquez 89’), Isco (Jovic 68’), Bale

Real Valladolid: Masip; Salisu, Kiko, Martinez, Moyano (Rubio 59’(kk 90’+5’)); San Emeterio (kk 33’)(Anuar 84’), Michel, Plano, Porro (Antonito; Unal, Guardiola

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Getafe 1-1 Athletic Bilbao

Jaime Mata 12′ ; Raul Garcia 6′

Celta Vigo 1-0 Valencia

Gabriel Fernandez 15′

Osasuna 0-0 Eibar

La Ligamadrid
Comments (0)
Add Comment