Penyanyi Galuh Adiwinata Rilis Single Kedua & Album CD ’18’

Jakartakita.com – Penyanyi asal Prabumulih, Sumatera Selatan, Galuh Adiwinata merilis single keduanya, berjudul “Bila Ku Hidup Tanpamu”.

Lagu ini juga ada di debut album Galuh Adiwinata yang berjudul ‘18’ yang telah dirilis versi digitalnya beberapa waktu lalu oleh Stoodio Indonesia.

“Dalam lagu “Bila Ku Hidup Tanpamu” ada yang berbeda, Galuh tampil lebih ekspresif dan berani untuk mengeksplorasi kemampuan vokalnya. Lagu yang bertempo pelan dengan iringan gitar akustik dan bernuansa blues ini, menceritakan tentang ungkapan perasaan seorang kekasih yang tidak bisa hidup tanpa kehadiran pasangannya,” sebut keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lagu “Bila Ku Hidup Tanpamu” sendiri merupakan karya dari penyanyi yang lahir di Prabumulih, 27 Juni 2000, terutama untuk pembuatan liriknya. Sementara untuk aransemen musiknya, digarap oleh musisi kawakan Harry Toledo, yang juga menjadi music director di album ‘18’. 

Bersamaan dengan rilis single “Bila Ku Hidup Tanpamu”, Galuh juga merilis versi CD dari album ‘18’ di acara ‘Bumi Sangkuriang Jazz N Blues’ yang berlangsung pada hari Rabu, 21 Agustus 2019 lalu di Ballroom BP Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat. (Edi Triyono)

album musikBila Ku Hidup TanpamuGaluh Adiwinatamusiksingel terbaruStoodio Indonesia
Comments (0)
Add Comment