Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Penyanyi Galuh Adiwinata Rilis Single Kedua & Album CD ’18’

1,149

Jakartakita.com – Penyanyi asal Prabumulih, Sumatera Selatan, Galuh Adiwinata merilis single keduanya, berjudul “Bila Ku Hidup Tanpamu”.

Lagu ini juga ada di debut album Galuh Adiwinata yang berjudul ‘18’ yang telah dirilis versi digitalnya beberapa waktu lalu oleh Stoodio Indonesia.

Artikel Terkait
1 daripada 43

“Dalam lagu “Bila Ku Hidup Tanpamu” ada yang berbeda, Galuh tampil lebih ekspresif dan berani untuk mengeksplorasi kemampuan vokalnya. Lagu yang bertempo pelan dengan iringan gitar akustik dan bernuansa blues ini, menceritakan tentang ungkapan perasaan seorang kekasih yang tidak bisa hidup tanpa kehadiran pasangannya,” sebut keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lagu “Bila Ku Hidup Tanpamu” sendiri merupakan karya dari penyanyi yang lahir di Prabumulih, 27 Juni 2000, terutama untuk pembuatan liriknya. Sementara untuk aransemen musiknya, digarap oleh musisi kawakan Harry Toledo, yang juga menjadi music director di album ‘18’. 

Bersamaan dengan rilis single “Bila Ku Hidup Tanpamu”, Galuh juga merilis versi CD dari album ‘18’ di acara ‘Bumi Sangkuriang Jazz N Blues’ yang berlangsung pada hari Rabu, 21 Agustus 2019 lalu di Ballroom BP Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com