Inter Pecundangi Lecce 4-0

Jakartakita.com – Inter Milan mempecundangi tamunya Lecce dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Selasa (27/8/2019) dini hari WIB.

Gol pertama I Nerazzurri dicetak Marcelo Brozovic pada menit ke-21. Gol dihasilkan lewat tembakan dari luar kotak penalti Lecce.

Tiga menit berselang, Stefano Sensi menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Setelah merangsek masuk kotak penalti Lecce, Sensi menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang dengan tendangan kaki kanan.

Keunggulan Inter lalu bertambah menjadi 3-0 pada menit ke-60. Striker anyar Inter yang didatangkan dari Manchester United dengan dana 65 juta euro, Romelu Lukaku, membobol gawang Lecce lewat sontekan kaki kanan menyambar bola rebound tembakan Lautaro Martinez yang diblok kiper Gabriel.

Pada menit ke-76, striker pengganti Lecce Diego Farias menerima kartu merah karena melakukan pelanggaran terhadap Nicolo Barella. Keunggulan jumlah pemain dapat dimanfaatkan Inter untuk menambah gol.

Gol pamungkas laga dicetak Antonio Candreva pada menit ke-84, lewat tendangan keras dari luar kotak penalti Lecce. Bola menghujam keras ke pojok kanan bawah gawang tim tamu tanpa bisa dicegah Gabriel.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Antonio Conte memuncaki klasemen dengan perolehan tiga poin dari laga perdananya di ajang Serie A musim ini. Lecce besutan pelatih Fabio Liverani terpuruk di dasar klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Ranocchia, Skriniar, D’Ambrosio; Sensi (Gagliardini 73’), Vecino (Barella 66’), Brozovic, Asamoah, Candreva; Lukaku, Martinez (kk 40’)(Politano 78’)

Lecce: Gabriel; Rosettini, Lucioni, Calderoni, Rispoli (Benzar 72’); Majer, Tachtsidis, Petriccione (kk 38’)(Mancosu 61’), La Mantia (Farias 61’(km 76’)), Falco; Lapadula (kk 52’)

sepakbola
Comments (0)
Add Comment