MU Ditahan Imbang Southampton

Jakartakita.com – Manchester United ditahan imbang tim tuan rumah Southampton dengan skor 1-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion St Mary, Sabtu (31/8/2019).

MU unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dicetak Daniel James pada menit ke-10. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan usai menerima operan Scott McTominay.

Pada menit ke-58, Jannik Vestergaard mencetak gol penyama kedudukan bagi Southampton. Vestergaard memaksimalkan umpan silang Kevin Danso dari sayap kanan menjadi gol dengan sebuah sundulan.

Danso menerima kartu merah pada menit ke-73, dari kartu kuning kedua usai melanggar McTominay. Kedudukan imbang tak berubah sampai akhir pertandingan.

Tambahan satu poin membuat MU besutan pelatih Ole Gunnar Solskjaer menempati peringkat empat klasemen dengan mengoleksi lima poin dari empat pertandingan. Southampton yang ditangani pelatih Ralph Hasenhuttl di posisi 13 klasemen dengan empat poin.

Susunan Pemain

Southampton: Gunn; Vestergaard, Bednarek, Danso (kk 19’, 73’, km 73’), Soares; Hojbjerg, Romeu, Ward-Prowse, Boufal (Armstrong 71’(kk 90’+6’)); Ings (Yoshida 77’), Adams (Long 62’)

Manchester United: De Gea; Maguire (kk 40’), Lindelof, Young (kk 90’+4’), Wan-Bissaka; Mata (Matic 68’), McTominay (Greenwood 82’), Pogba; Rashford, James, Pereira (Lingard 68’)

sepakbola
Comments (0)
Add Comment