Wolfsburg Imbang Lawan Dusseldorf

Jakartakita.com – VfL Wolfsburg meraih hasil imbang 1-1 dalam lawatannya ke kandang Fortuna Dusseldorf, Merkur Spielarena, dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung Sabtu (13/9/2019) dini hari WIB.

Dusseldorf unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Niko Gieselmann pada menit ke-16. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kiri menyambar bola yang diluncurkan Oliver Fink dari sayap kanan.

Pada menit ke-29, Wolfsburg dapat menyamakan kedudukan. Wout Weghorst membobol gawang tim tuan rumah dengan tendangan kaki kanan menuntaskan umpan tarik Josip Brekalo.

Hasil imbang yang terjadi menempatkan Wolfsburg yang ditangani pelatih Oliver Glasner di peringkat dua klasemen dengan mengoleksi delapan poin dari empat laga. Sedangkan Dusseldorf yang diarsiteki pelatih Friedhelm Funkel di posisi 11 dengan empat poin.

Susunan Pemain

Fortuna Dusseldorf: Steffen; Bormuth, Ayhan (Adams 83’), Gieselmann, Zimmermann; Bodzek, Baker, Kownacki, Thommy (Zimmer 73’); Hennings, Fink (Karaman 72’)

VfL Wolfsburg: Pervan; Guilavogui, Tisserand, Knoche (kk 40’); Arnold, Gerhardt, Roussillon, William; Weghorst (kk 33’), Brekalo (Victor 90’), Mehmedi (Klaus 69’)

Hasil pertandingan lainnya:

La Liga

Mallorca 0-0 Athletic Bilbao

Ligue 1

SC Amiens 2-2 Olympique Lyon

Christophe Jallet 7′, Mathieu Bodmer 90’+2′ ; Moussa Dembele 9′, 34′

Lille 2-1 Angers

Victor Osimhen 39′, Luiz Araujo 53′ ; Stephane Bahoken 87′

dusseldorf
Comments (0)
Add Comment