Penalti Rashford Tentukan Kemenangan MU Atas Leicester

Jakartakita.com – Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas tamunya Leicester City dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/9/2019).

Gol penentu kemenangan The Red Devils dicetak Marcus Rashford pada menit kedelapan. Dengan sepakan kaki kanan, Rashford melesakkan bola ke pojok kiri bawah gawang The Foxes.

Penalti diperoleh MU usai Rashford dilanggar Caglar Soyuncu di kotak penalti Leicester.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer bercokol di peringkat empat klasemen dengan mengoleksi delapan poin dari lima laga. Sedangkan Leicester yang ditangani pelatih Brendan Rodgers tergeser ke peringkat lima dengan tetap mengoleksi delapan poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Maguire, Lindelof, Young, Wan-Bissaka; Mata (Chong 70’), Matic (Fred 67’), McTominay; Rashford, James (kk 84’)(Tuanzebe 90’+1’), Pereira

Leicester City: Schmeichel; Soyuncu, Evans, Chilwell (kk 90’+5’), Pereira; Ndidi, Choudhury (Perez 57’), Tielemans, Maddison (kk 75’), Gray (Barnes 68’); Vardy

leicesterrashford
Comments (0)
Add Comment