Gol Luiz Tentukan Kemenangan Arsenal Atas Bournemouth

Jakartakita.com – Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas tim tamu AFC Bournemouth dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (6/10/2019).

Gol penentu kemenangan The Gunners dicetak David Luiz pada menit kesembilan. Luiz memaksimalkan tendangan sudut Nicolas Pepe menjadi gol dengan sebuah sundulan. Gol tersebut merupakan gol pertama Luiz bagi Arsenal.

Pada menit ke-56, Bournemouth nyaris menyamakan kedudukan. Namun tendangan Jack Stacey masih bisa ditepis keluar lapangan oleh kiper Arsenal Bernd Leno.

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Unai Emery di peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 15 poin dari delapan laga. Sedangkan Bournemouth yang ditangani pelatih Eddie Howe tertahan di urutan 10 klasemen dengan perolehan 11 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Arsenal: Leno; Luiz, Sokratis, Kolasinac, Chambers; Ceballos (Willock 75’), Xhaka, Guendouzi; Aubameyang, Saka (Torreira 83’), Pepe (Martinelli 63’(kk 72’))

AFC Bournemouth: Ramsdale; Ake, Cook, Rico, Stacey (kk 29’)(Francis 79’); Billing (kk 13’), Lerma, King, Wilson (Danjuma 79’); Wilson, Solanke (Fraser 63’)

Arsenalbournemouth
Comments (0)
Add Comment