MU Tumbang di Kandang Newcastle

Jakartakita.com – Manchester United tumbang dengan skor 0-1 saat menjalani pertandingan Liga Inggris di kandang Newcastle United, Stadion St James’ Park, Minggu (6/10/2019).

Gol penentu kemenangan The Magpies dicetak Matthew Longstaff pada menit ke-72. Setelah menerima operan Jetro Willems, Longstaff menyarangkan bola ke gawang The Red Devils dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Gol yang dicetak merupakan gol pertama Longstaff bagi Newcastle, dalam pertandingan pertamanya di ajang Liga Inggris. Longstaff yang baru berusia 19 tahun tampil dari menit pertama, ditemani sang kakak Sean yang juga bermain sebagai gelandang tengah Newcastle.

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer tertahan di urutan 12 klasemen dengan perolehan sembilan poin dari delapan laga.

Sedangkan Newcastle yang ditangani pelatih Steve Bruce naik ke posisi 16 klasemen dengan mengoleksi delapan poin berkat kemenangan yang diraih.

Susunan Pemain

Newcastle United: Dubravka; Lascelles, Clark, Schar (kk 47’), Willems, Yedlin (kk 15’); Sean Longstaff, Matthew Longstaff, Saint-Maximin (Atsu 83’), Almiron (kk 65’)(Krafth 90’); Joelinton (Carroll 56’)

Manchester United: De Gea; Maguire, Tuanzebe, Young (Chong 86’), Dalot (Rojo 60’(kk 78’)); Mata (Greenwood 66’), Fred (kk 3’), McTominay (kk 30’); Rashford, James, Pereira

liga inggrissepakbola
Comments (0)
Add Comment