Tahap 2 Perumahan Synthesis Homes Mulai Dipasarkan

Jakartakita.com – Pada Oktober 2019 ini, pengembang Synthesis Development mulai memasarkan Tahap 2 dari proyek Synthesis Homes.

“Pada tahap 2 ini, kami menghadirkan permintaan dari customer yang membutuhkan ukuran rumah 2 lantai dengan 4 kamar tidur dan ukuran lebih besar, berlokasi di dekat Stasiun MRT,” ujar Imron Rosyadi, Sales & Marketing General Manager Synthesis Development dalam keterangan pers, Rabu (09/10).

Imron menambahkan, tipe yang diperkenalkan pada tahap 2 ini diberi nama Tipe Andesit dengan 6 pilihan ukuran luas tanah dan luas bangunan, yaitu; Standar (90 x 101 m2), Standar Sudut (VAR x 101 m2), Courtyard A1 (159 x 152 m2), Courtyard A2 (143 x 152 m2), Courtyard B (221 x 150 m2), dan Courtyard C (122 x 123 m2).

“Jadi, customer diberikan alternatif pilihan ukuran hunian yang paling sesuai dengan kebutuhannya bersama keluarga,” terang Imron.

Sebelumnya, penjualan Tahap 1 perumahan Synthesis Homes yang diperkenalkan pada bulan Juli 2019 lalu, sudah habis terjual.

Proyek properti yang berlokasi di Jl. Purnawarman, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan ini, memiliki luas area 4,7 hektar, dan akan dikembangkan dengan 267 unit rumah 2 lantai yang mengusung fitur Smart Home.

Adapun fasilitas yang ditawarkan di kawasan ini adalah club house yang di dalamnya terdapat pusat kebugaran, sauna, dan function room, kolam renang, dan empat taman tematik yang bisa dimanfaatkan bersama keluarga.

Pada area kawasan, juga akan dibangun Green Park, yang di dalamnya terdapat children playground dan BBQ area, Edu Park yang dilengkapi area untuk belajar dan public wi-fi, Sport Park yang berfungsi untuk berolahraga, dan Fun Park yang bisa menjadi sarana bersosialisasi penghuni.

“Harga Synthesis Homes Tahap 2 memang sedikit lebih tinggi dari Tahap 1 yang statusnya saat ini sudah habis. Meski demikian, (harganya) masih dikisaran Rp.1 M-an,” pungkas Imron.

Smart HomeSynthesis DevelopmentSynthesis HomesTahap 2
Comments (0)
Add Comment