Mie Sukses’s Isi 2 Luncurkan Rasa Soto Mie

Jakartakita.com – Hajatan Mie Sukses’s isi 2 Se-Indonesia sukses digelar di Samber Park, Kota Metro, Lampung dengan memboyong banyak hiburan rakyat serta artis dangdut Ibu Kota.

Dalam event ini, sekaligus diperkenalkan varian rasa baru Mie Sukses’s Isi 2 rasa Soto Mie. 

“Soto mie sebagai salah satu kuliner favorit masyarakat Indonesia menginspirasi kami untuk berinovasi menghadirkan mi instan dengan porsi besar dan rasa otentik yang nikmat dan pas. Tujuannya, tentu untuk memanjakan lidah para pecinta mi instan khususnya pecinta Mie Sukses’s Isi 2. Yang asli rasa Soto Mie nya, ya cuma ada di Mie Sukses’s isi 2. Dengan antusiasme warga yang sangat tinggi, maka kami memilih Lampung untuk menjadi pusat hajatan sekaligus kota pertama yang berkesempatan langsung mencicipi varian baru ini,” ungkap Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sukses’s Isi 2 dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (21/10).

Entis Sutisna, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Sule, selaku brand ambassador Mie Sukses’s Isi 2, juga turut hadir memeriahkan kegiatan ini.

Sebelumnya, mi porsi isi 2 keluaran Wings Food ini telah mengadakan roadshow dengan menyambangi Surabaya, Pontianak, Jogjakarta dan beberapa kota satelit seperti Sanggau, Cimahi, dan lain sebagainya.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin mengundang seluruh masyarakat untuk mencoba Mie Sukses’s Isi 2 bersama-sama se-Indonesia. Dengan demikian, kita dapat membuktikan bersama bahwa Mie Sukses’s Isi 2 memang hadir dengan cita rasa yang nikmat serta rasanya yang pas untuk porsi mi instan isi 2, sehingga dapat menjadi pilihan utama baik sebagai santapan keluarga maupun hidangan hajatan. Selain mencoba produk kami secara gratis, kami juga menghadirkan artis-artis dari Dangdut Academy, Dangdut Academy Asia dan Bintang Pantura yang telah meramaikan rangkaian roadshow, hingga acara puncak pada sore ini serta masih banyak hiburan lainnya,” tandas Jane.

Kota MetrolampungMie Sukses’s Isi 2 rasa Soto MieMie Sukses’s isi 2 Se-IndonesiaSamber ParkWings Food
Comments (0)
Add Comment