Juventus Bekuk Lokomotiv Moskwa 2-1

Jakartakita.com – Juventus berhasil membekuk tamunya Lokomotiv Moskwa dengan skor 2-1 dalam pertandingan Grup D Liga Champions yang berlangsung di Stadion Allianz, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Lokomotiv unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dicetak Aleksei Miranchuk pada menit ke-30. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kiri menyambar bola rebound tangkisan kiper Juventus Wojciech Szczesny terhadap tendangan Joao Mario.

Pada menit ke-77, Juventus dapat menyamakan kedudukan. Paulo Dybala membobol gawang Lokomotiv lewat sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti. Dua menit berselang, Dybala membawa La Vecchia Signora berbalik unggul usai menciptakan gol melalui sontekan kaki kiri menyambar bola rebound tangkisan kiper Lokomotiv Guilherme terhadap tendangan Alex Sandro.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Maurizio Sarri memuncaki klasemen dengan perolehan tujuh poin dari tiga laga. Juventus unggul selisih gol dari Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua.

Atletico pada Rabu dini hari WIB menundukkan tim tamu Bayer Leverkusen dengan skor 1-0 di Estadio Wanda Metropolitano. Gol penentu kemenangan Los Rojiblancos dicetak Alvaro Morata dengan sundulan menuntaskan umpan lambung Renan Lodi pada menit ke-78.

Akibat kekalahan yang diderita, Lokomotiv bertengger di peringkat tiga dengan perolehan tiga poin, sedangkan Bayer Leverkusen di peringkat empat dengan tanpa poin.

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; De Ligt, Bonucci, Sandro, Cuadrado (kk 68’); Pjanic, Bentancur, Matuidi (kk 17’)(Rabiot 65’), Khedira (Higuain 48’); Ronaldo, Dybala (Bernardeschi 81’)

Lokomotiv Moskwa: Guilherme; Corluka, Howedes, Murilo, Idowu, Ignatyev; Barinov (kk 90’), Mario, Krychowiak (kk 72’)(Kolomeytsev 83’); Eder, Miranchuk

Juventusliga championslokomotiv moskwa
Comments (0)
Add Comment