Muenchen Curi Kemenangan di Kandang Olympiakos

Jakartakita.com – Bayern Muenchen berhasil mencuri kemenangan dengan skor 3-2 saat menjalani pertandingan Grup B Liga Champions yang berlangsung di kandang Olympiakos, Stadion Georgios Karaiskakis, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Olympiakos unggul terlebih dahulu pada menit ke-23, lewat gol yang dicetak Youssef El Arabi dengan sundulan menuntaskan umpan silang Konstantinos Tsimikas dari sayap kiri. Pada menit ke-34, Muenchen menyamakan kedudukan usai Robert Lewandowski membobol gawang Olympiakos lewat sepakan kaki kiri menyambar bola rebound tangkisan kiper Jose Sa terhadap tendangan Thomas Muller.

Muenchen lalu berbalik unggul pada menit ke-62, setelah Lewandowski mencetak gol keduanya dalam laga melalui sontekan kaki kanan memanfaatkan umpan sundulan Muller. Keunggulan Muenchen kemudian menjadi 3-1 usai Corentin Tolisso mencetak gol pada menit ke-75 lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Olympiakos.

Empat menit berselang, gol pamungkas laga dicetak Guilherme melalui sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti Muenchen.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Niko Kovac yang berada di puncak klasemen Grup B kini mengoleksi sembilan poin dari tiga laga. Muenchen unggul lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua.

Spurs dini hari WIB tadi mempecundangi Red Star Belgrade dengan skor telak 5-0 di Stadion Tottenham Hotspur. Gol-gol Spurs dicetak Harry Kane (9′, 72′), Son Heung-Min (16′, 44′), dan Erik Lamela (57′).

Akibat kekalahan yang diderita, Red Star tertahan di peringkat tiga dengan perolehan tiga poin, sedangkan Olympiakos di peringkat empat dengan satu poin.

Susunan Pemain

Olympiakos: Jose Sa; Meriah, Semedo (kk 73’), Tsimikas, Elabdellaoui; Guilherme, Camara (Randelovic 88’), Bouchalakis (Lovera 69’), Masouras (Guerrero 79’), Podence; El Arabi

Bayern Muenchen: Neuer (kk 72’); Hernandez (Boateng 59’), Pavard, Alaba, Kimmich; Coutinho, Martinez (Tolisso 45’), Thiago (kk 50’); Lewandowski, Gnabry, Muller (Perisic 86’)

muenchen
Comments (0)
Add Comment