PSG Tumbang di Kandang Dijon

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain tumbang dengan skor 1-2 saat menjalani pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di kandang Dijon FCO, Stade Gaston-Gerard, Sabtu (2/11/2019) dini hari WIB.

PSG unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dicetak Kylian Mbappe pada menit ke-19. Mbappe memaksimalkan umpan terobosan Angel Di Maria menjadi gol dengan sontekan kaki kanan.

Memasuki menit tambahan keenam babak pertama, Dijon dapat menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang dihasilkan Mounir Chouiar dengan sepakan kaki kanan menyambar bola liar di kotak penalti Les Parisiens.

Pada menit ke-47, gol penentu kemenangan Dijon dicetak Jhonder Cadiz. Setelah merangsek masuk kotak penalti PSG dari sayap kiri, Cadiz membobol gawang tim tamu dengan tendangan kaki kiri.

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Thomas Tuchel yang memuncaki klasemen Ligue 1 tetap mengoleksi 27 poin dari 12 laga. Sedangkan Dijon besutan pelatih Stephane Jobard naik ke posisi 18 klasemen dengan mengoleksi 12 poin berkat kemenangan yang diraih.

Susunan Pemain

Dijon FCO: Gomis; Muzinga, Ecuele Manga, Coulibaly (Amalfitano 29’), Chafik (Mendyl 33’(kk 58’)); Chouiar, N’Dong (kk 12’), Lautoa, Balde (Mavididi 54’); Cadiz (kk 14’), Tavares

Paris Saint-Germain: Navas; Diallo (Draxler 81’(kk 90’+’2)), Kimpembe (kk 15’), Marquinhos, Dagba ; Bernat (Kurzawa 64’), Paredes (Cavani 72’), Gueye; Mbappe, Icardi, Di María

Hasil pertandingan lainnya:

Bundesliga

TSG Hoffenheim 3-0 SC Paderborn 07

Robert Skov 2′, Pavel Kaderabek 15′, Jurgen Locadia 25′

dijon
Comments (0)
Add Comment