Liverpool Curi Kemenangan di Kandang Villa

Jakartakita.com – Liverpool berhasil mencuri kemenangan dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di kandang Aston Villa, Villa Park, Sabtu (2/11/2019).

Villa unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, melalui gol yang dicetak Trezeguet pada menit ke-21. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menuntaskan tendangan bebas John McGinn.

Wasit mensahkan gol Trezeguet usai berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Pada menit ke-87, Liverpool dapat menyamakan kedudukan. Andy Robertson menciptakan gol dengan sundulan memanfaatkan umpan silang Sadio Mane dari sayap kanan.

Memasuki menit tambahan keempat babak kedua, gol penentu kemenangan Liverpool dicetak Mane dengan tandukan memaksimalkan sepak pojok Trent Alexander-Arnold.

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi tim asuhan pelatih Jurgen Klopp di puncak klasemen, kini dengan perolehan 31 poin dari 11 laga. Sedangkan Villa besutan pelatih Dean Smith tertahan di urutan 16 klasemen dengan 11 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Aston Villa: Heaton; Targett, Mings, Engels, Guilbert (Elmohamady 69’); Douglas Luiz (Hourihane 73’), Nakamba, McGinn; Trezeguet, Wesley (Kodjia 86’), El-Ghazi (kk 81’)

Liverpool: Becker; Robertson, Van Dijk (kk 58’), Lovren, Alexander-Arnold; Wijnaldum (Origi 65’), Lallana (Keita 84’), Henderson; Mane (kk 37’), Firmino, Salah (Oxlade-Chamberlain 65’)

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

West Ham United 2-3 Newcastle United

Fabian Balbuena 73′, Robert Snodgrass 90′ ; Ciaran Clark 16′, Federico Fernandez 22′, Jonjo Shelvey 51′

Sheffield United 3-0 Burnley

John Lundstram 17′, 43′, John Fleck 44′

Brighton & Hove Albion 2-0 Norwich City

Leandro Trossard 68′, Shane Duffy 84′

Arsenal 1-1 Wolverhampton Wanderers

Pierre-Emerick Aubameyang 21′ ; Raul Jimenez 76′

aston villaliverpool
Comments (0)
Add Comment