Persija Imbang Lawan Semen Padang

foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta meraih hasil imbang 2-2 saat menghadapi tim tuan rumah Semen Padang dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (7/11/2019) petang WIB.

Persija unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dicetak Marko Simic dengan sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan Rohit Chand pada menit ke-16.

Pada menit ke-42, Semen Padang menyamakan kedudukan usai Vanderlei Francisco membobol gawang tim Macan Kemayoran dengan tendangan kaki kanan menuntaskan operan Dedi Hartono.

Memasuki menit tambahan pertama babak pertama, Semen Padang berbalik unggul melalui gol Mariando Uropmabin yang dihasilkan lewat sepakan kaki kanan memanfaatkan operan Francisco.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-60, Persija dapat menyamakan kedudukan. Ryuji Utomo menorehkan gol penyeimbang dengan tandukan menyambar bola yang dipantulkan Xandao di kotak penalti tim Kabau Sirah dalam sebuah situasi sepak pojok.

Hasil imbang yang terjadi membuat Persija asuhan pelatih Edson Tavares menempati peringkat 13 klasemen dengan mengoleksi 28 poin dari 25 laga. Sedangkan Semen Padang yang ditangani pelatih Eduardo Almeida di urutan 17 dengan perolehan 24 poin dari 27 pertandingan.

Susunan Pemain

Semen Padang: Teja; Leo, Rifki, Syaiful (kk 71’), Roni (kk 47’); Manda, Hyun-Goo (Fridolin 76’), Flavio; Francisco, Mariando (Irsyad 63’), Dedi (Karl Max 83’)

Persija Jakarta: Andritany; Rezaldi (kk 54’)(Resky 58’), Ryuji (kk 13’)(Adrianus 73’), Fachrudin, Xandao, Ismed; Sandi, Chand, Novri; Heri (Maman 86’), Simic

liga 1semen padang
Comments (0)
Add Comment