Shopee Hadirkan Fitur BeautyCam Dengan Teknologi Augmented Reality

Jakartakita.com – Menyusul keberhasilan dari fitur Shopee LIVE, baru-baru ini Shopee kembali menghadirkan inovasi baru berupa BeautyCam yaitu fitur interaktif in-app innovation dengan sistem Augmented Reality.

Fitur ini berhasil dikembangkan ke kegunaan yang lebih fungsional untuk sesi make-up interaktif para pengguna Shopee di seluruh Indonesia.

Adapun kampanye bertajuk ‘BeautyCam Grand Launch’ digelar dari tanggal 4 – 14 November 2019 di aplikasi Shopee.

“Shopee terus mengembangkan inovasi-inovasinya sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan pengalaman berbelanja yang baik dan berkesan. Diharapkan, fitur ini dapat menjadi wadah ‘uji-coba’ produk dengan tampilan instan yang akan muncul di wajah para pengguna yang menggunakannya,” jelas Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih rinci diungkapkan, hadirnya fitur BeautyCam selama masa kampanye Grand Launch-nya ini, memungkinkan para pengguna Shopee untuk bisa mencoba tampilan make-up untuk tiga kategori, yaitu; mata, bibir, dan wajah dari produk-produk L’Oreal Indonesia. Contohnya; untuk penggunaan Maybelline Total Temptation Waterproof Mascara from L’Oreal Indonesia dan Maybelline Fit Me Matte+Poreless Liquid Foundation MakeUp untuk tampilan virtual pada bagian wajah.

Ditambahkan, untuk turut memeriahkan kampanye BeautyCam Grand Launch ini, Shopee juga menghadirkan dedicated game dengan bernama Ramalan Cinta Shopee: Edisi Make-up yang tayang dari tanggal 4-6 November 2019.

“Kami berharap, melalui fitur yang sudah kami kembangkan ini, dapat memungkinkan para pengguna Shopee di seluruh Indonesia untuk bisa mendukung perawatan kecantikannya kemudian,” pungkasnya. (Rully)

aplikasi shopeeAugmented Reality (AR)BeautyCamBeautyCam Grand Launche-commercel'oreal indonesiamakeupRamalan cinta ShopeeShopeetampilan virtual
Comments (0)
Add Comment